# Perubahan Jadwal : Pengumuman Kegiatan Akademik Semester Genap 2021/2022 #
Berikut kami sampaikan Jadwal Kegiatan Akademik Semester Genap 2021/2022 Sebagai Berikut :
- Pembayaran SPP/UKT Semester Genap 2021/2022 :
- ​Sebelum melakukan pembayaran SPP/UKT pastikan sudah melengkapi Biodata Pribadi dengan Data yang Benar pada menu "Akun > Biodata"
- Pembayaran di Bank : 3 Januari s/d 4 Februari 2022
- Metode Pembayaran SPP/UKT dibagi menjadi Briva dan Non Briva :
- Pembayaran UKT Metode Non Briva Dimulai tanggal 03-16 januari 2022, yaitu melukukan transfer SPP/UKT Ke nomor Rekening A.n : BPn (013) STAIN Kerinci Nomor Rekening : 0117-01-000469-30-6
- Pembayaran SPP/UKT metode Briva dimulai tanggal 17- Januari- 4 Februari - 2022, Pembayaran dengan metode BRIVA Dengan Mendapatkan Kode Briva dari Portal SIAKAD Akun mahasiswa pada Menu Keuangan, Kemudian melakukan pembayaran sesuai dengan Kode tersebut dan akan tervaliadai sesaca otomatis oleh sistem.
- Toleransi Keterlambatan pembayaran SPP/UKT 07-Februari s/d 07-Maret-2022 dengan Denda 10% dari SPP/UKT, Jika melewati Batas tersebut maka status mahasiswa adalah cuti sampai semester berikutnya.
- ​Untuk pencetakan KHS sudah bisa dilakukan dengan catatan : Pastikan memilih yang menandatagani KHS adalah Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas masing-masing.
- FTIK : Dairi, S.Hi, MM
- FEBI : Martono, M.Kom
- Fak. Syariah : Levis Edison, S.Ag, S.IPI, M.HI
- FUAD : Desi Damayanti, SE, M.Si
- Masa Penginputan Roster Semester Genap : 3 januari s/d 14 Januari 2022
- Pengisian Kartu Rencana Studi : 3 januari s/d 31 Januari 2022 :
- Masa Aktif Kuliah Semester Genap : 07 Februari s/d 20 mei 2022
- Ujian Tengah Semester Genap : 28 maret s/d 01 April 2022
- Ujian Akhir Semester Genap : 23 Mei s/d 03 Juni 2022
- Bagi Dosen Pembimbing Akademik Agar menyetujui KRS mahasiswa Paling lambat 07 Maret 2022 :
- Catatan : apabila KRS mahasiswa tidak mendapatkan persetujuan PA (pembimbing Akademik) maka ia tidak Terdaftar sebagai mahasiswa yang mengontrak matakuliah pada semester berjalan.
admin | 07 Januari 2021
Informasi
User yang dapat menggunakan layanan ini adalah Mahasiswa, Dosen dan Staff kampus, dan pastikan saat anda login isikan Username dan Password dengan benar